Wednesday, September 24, 2008

Holiday almost over.

hmmm.... dah lama gila ga nulis blog. ad 1000 tahun. anyway, gw lg di samarinda nih. dah makan segala. gyahahah.

cukup banyak kejadian2 yg terjadi selama gw di Samarinda. (selain kerjaan gw hari2 makan tidur main game). dari papa nya Keke yg masuk rumah sakit (smoga cepat sembuh y om), dan nilai ujian gw yg terlihat sangat indah, dan sangat jelek bila di compare temen2 gw. ( I got A for micro, cool isn't it? think again. One of my best friend got 2 A's an 1 A+...), sepertinya sem depan gw harus banyakin belajar, kurangin makan, dan rajin2 ganggu roomate gw klo mau nilai gw bagus2.

Selama gw di Samarinda, gw pny hobi baru. Gw skrg droom2oyan beli celana tentara. Kebayang gt? gw pake clana tentara?? so pasti gw bakal di kira Singaporean yg lg wamil.... (what division are u fatty?!) yah smoga gw ga ditangkap dan disangka kabur dari camp tentara.

anyway geway gewey, tgl 28 gw balik Singapore, gw bakal menjalani Semester Akhir di program Diploma gw. dan gw bakal menghabiskan tahun baru gw disana. (Sentosa or MOS??? cant wait.. PARTY PARTY.) 

itu gambar kamar gw. habis bingung mo masukin gambar ap hoho. dah ah bosen. mo lanjut nonton pilem. bye all! ^_^

No comments: