Tuesday, March 25, 2008

25 March 08, 2:45 pagi waktu Samarinda.



HALO. ini first post gw stelah blog gw sbelumnya di lock karena dikira spam. hm. Anyway, blog gw bakal berisi ttg kehidupan sehari-hari gw yg lg kuliah. No, not all of it, hanya sebagian aj yg gw anggap 'unik' dan 'aneh'.

sperti:

-makanan 'unik' yg gw makan
-kejadian2 'aneh'
-pemandangan yg 'ambigu',dst.

Skrg dah jam 2 kurang disini. lg ngeblog sambil nonton top gun!!!
ada Tom Cruise lg tembak2an di udara.

hmmm.....

lanjut.

Foto di atas adalah hasil dari keganjilan murid2 kuliah yg sedang giat2nya belajar buat ujian.
kita perkenalkan satu2.

1. Cowok kurus: Rendy.
Nih anak, temen baek gw di SG. kita lg gencar2nya mlewati susah senang bersama selama kul di SIM. anaknya baek, pinter, jago main gitar, dan Single (yea u girls out there... He is the one!!!)

2. Satu2nya Cewek di foto : Paulina
Cewek ini punya pacar mirip sama Baim Wong. anaknya super baik, g bisa kena panas (kulitnya lgs merah),jago bikin Coklat, dan salah satu pemberi Semangat di kelas C.

3.Cowok ndut: gw. Charles.
yes. that's me. stupid right? anyway, gw anak yg rada gila. suka makan, suka athmosphere baru, dan suka beli barang elektronik. (lampu, bel rumah, antena TV, dst.).

yap, sementara ini dulu perkenalan gw. tunggu tanggal maen selanjutnya.
(mo nanya nih, turunin Gambar di blog gimana y?? stelah di upload, gambarnya ga isa di gerak2in. huh.)

No comments: